Rabu, 05 November 2008

Launching SOPO NI SINAGA

Horas…!!! (Ucapan salam yang digunakan oleh suku batak)


Entah sudah berapa kali saya telah membuat blog pribadi yang rencananya akan saya isi dengan tulisan-tulisan saya, tapi semuanya berujung tanpa kejelasan. Hanya berjalan beberapa saat dan blog tersebut saya tinggalkan. Sekarang saya coba kembali membuat rumah di dunia maya ini, rumah yang nantinya berisi tulisan mengenai segala keluh kesah dan semua perasaan saya. Harapannya adalah saya bisa terus konsisten untuk menulis, menyisakan waktu beberapa saat untuk mengurusi rumah baru ini seperti mengurusi rumah saya yang sesungguhnya yang memang baru saja selesai dibangun :D

Cukup bingung menentukan nama yang tepat untuk rumah baru saya ini, sempat terpikir untuk membuat nama seperti nama-nama rumah saya yang sebelumnya yang identik dengan perlawanan/gerakan. Tapi saya berpikir rasanya kurang tepat untuk memakai nama seperti itu. Finally SOPO NI SINAGA lah nama yang kupilih untuk rumah baruku ini.

SOPO NI SINAGA berarti gubuk atau rumah kecilnya sinaga.
Gubuk yang walaupun tidak mewah tetapi bisa membuatku nyaman dan bertahan didalamnya.
Dikunjungi dan diberi komentar sangatlah membantu saya untuk tetap termotivasi untuk terus mengurus rumah maya ini. Maka saya sangat berterima kasih kepada teman-teman yang telah menyempatkan waktunya untuk mengunjungi rumah ini.



:: Soft Launch SOPO NI SINAGA – “ro ma hamu ale dongan tu sopo nami on” ::



Tidak ada komentar: