Kamis, 06 November 2008

Obama menang..!!! (EMANG GW PIKIRIN...!!!)

Obama terpilih jadi presiden AS....... EMANG GW PIKIRIN..!!!!

dua hari ini media disibukkan dengan pemilu di Amerika, ditulisan sebelumnya saya membahas juga tentang amerika dengan krisisnya. Setelah melalui kampanye panjang dan pemungutan suara akhirnya diumumkan juga bahwa Barack Obama terpilih menjadi Presiden Amerika. Indonesia juga tidak mau ketinggalan membahas soal presiden AS yang baru ini, sampai-sampai ada pelajar SMU di daerah Jawa yang melakukan aksi dukungan (weleh..weleh...). Ironis memang ketika harga BBM di negeri ini naik, hanya sebagian kecil saja yang berani berteriak dan menolak. Apalagi pelajar, yang saya tahu tidak ada yang melakukan aksi penolakan. Apalagi melihat komentar orang-orang pintar di TV huhh.... hampir semuanya menaruh harapan agar Obama bisa membawa perubahan yang baik pada Indonesia.. boleh memang berpendapat seperti itu, tetapi ini cukup berpengaruh terhadap mental penontonnya, bisa jadi hampir semua penghuni negeri ini juga ikut-ikutan berharap orang lain dari bangsa lain yang membawa perubahan di negeri ini.
Kalau saya ditanya soal pendapat "apa pengaruh Obama untuk endonesa??"
saya akan jawab : " EMANG GW PIKIRIN...... Bangsa ini harus bisa menentukan nasibnya sendiri.. "


:: Apakah anda sudah mulai untuk menentukan nasib anda sendiri..?? ::

Tidak ada komentar: